visitaaponce.com

Martin Odegaard Tegaskan Arsenal Ingin Menangkan Semua Gelar

Martin Odegaard Tegaskan Arsenal Ingin Menangkan Semua Gelar
Kapten Arsenal Martin Odegaard(AFP/Ian Kington)

MARTIN Odegaard meminta Arsenal untuk menggunakan momentum dari raihan hasil apik mereka untuk memenangkan gelar Liga Champions dan Liga Primer Inggris.

The Gunners akan bertandang ke FC Porto, Kamis (22/2) dini hari WIB, untuk laga leg pertama 16 besar Liga Champions usai menang telak 5-0 atas Burnley di laga Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Anak-anak asuhan Mikel Arteta mengawali tahun ini dengan lima kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris untuk kali pertama dalam sejarah dengan mencetak total 21 gol.

Baca juga : Tidak Terbendung, Arsenal Pesta Gol ke Gawang Burnley

Saat ini, Arsenal hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Liverpool dan akan mengalihkan konsentrasi melawan Porto untuk mengejar pertama mereka sejak 2004.

Selain memburu gelar Liga Primer Inggris pertama dalam tempo 20 tahun, Arsenal juga mengincar gelar pertama mereka di Liga Champions sejak mencapai final pada 2006 sebelum kalah dari Barcelona.

Ditopang raihan banyak gol di beberapa laga, kapten Arsenal Odegaard optimistis timnya bisa memenangkan kedua gelar tersebut.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

"Itulah yang kami inginkan. Kami ingin menjadi juara di semua kompetisi yang kami mainkan," ujar Odegaard.

"Tentu saja Liga Champions adalah kompetisi besar dan kami sangat tidak sabar."

"Kami hanya ingin fokus di semua pertandingan, terus tampil baik, dan melihat hasilnya," lanjut gelandang Norwegia itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat