visitaaponce.com

Gol Tunggal Diaz Pastikan AC Milan Kalahkan Spurs di San Siro

Gol Tunggal Diaz Pastikan AC Milan Kalahkan Spurs di San Siro
Gelandang AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di laga Liga Champions.(AFP/Marco BERTORELLO)

BRAHIM Diaz membawa AC Milan menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Diaz mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut pada menit ketujuh untuk membawa Rossoneri unggul menjelang laga leg kedua di London, bulan depan.

Gol pemain Spanyol iyu merupakan tendangan pertama dari sejumlah kesempatan minim dalam laga antara kedua klub.

Baca juga: Coman Antar Bayern Menang di Kandang PSG

"Saya senang untuk tim ini karena kami telah bekerja keras sepanjang pekan ini," ujar Diaz.

"Kami telah melalui sejumlah situasi sulit dan kini bisa menatap masa depan. Kami kini bisa berkonsentrasi ke laga Serie A sebelum memikirkan lag di London," lanjutnya.

Milan tampil di laga sistem gugur Liga Champions untuk pertama kali sejak 2014 saat penampilan buruk di Serie A membuat peluang mereka untuk menjadi scudetto semakin berat.

Namun, Milan kini berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions untuk kali pertama sejak 2012 dalam laga melawan Spurs yang tengah dibekap badai cedera.

Antonio Conte, yang kembali memimpin Spurs usai menjalani operasi batu empedu, menurunkan duet pemain muda Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr di lapangan tengah setelah Rodigo Bentancur dan Yves Bissouma dibekap cedera pada pekan lalu.

Akibatnya, Spurs gagal memberi pasokan kepada Harry Kane sehingga sang penyerang sama sekali tidak mengancam gawang AC Milan. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat