visitaaponce.com

Real Madrid Waspadai Real Betis

Real Madrid Waspadai Real Betis
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti(AFP)

REAL Madrid tengah bersiap melakoni laga berat di pekan ke-24 La Liga Spanyol. Senin (6/5) dini hari nanti, Los Blancos akan dijamu Real Betis di Stadion Benito Villamarin.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengakui kalau Los Verdiblancos, julukan Real Betis, bisa menjadi batu sandungan bagi Real Madrid yang sedang berusaha memangkas jarak dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. Karana itu, Don Carlo mendorong anak asuhnya untuk tetap waspada agar mereka bisa kembali ke jalur kemenangan, setelah di penampilan terakhir bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid.

"Kami mengatur jadwal dengan cukup baik. Tim dalam kondisi fisik yang baik dan para pemain sedang memulihkan diri. Kami akan melakoni pertandingan sulit melawan Betis, yang merupakan tim terorganisir dan bermain dengan sangat bagus serta menarik. Tidak ada ruang untuk kesalahan dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Ancelotti.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan raihan 52 poin dalam 23 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Tim Catalan yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Real Betis ada di posisi lima dengan poin 40. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat