visitaaponce.com

Persib Fokus Menangkan Sisa Laga Musim Ini

Persib Fokus Menangkan Sisa Laga Musim Ini
Pelatih Persib Luis Milla(ANTARA)

PELUANG Persib Bandung meraih gelar Liga 1 2022-2023 menipis setelah melewati tiga laga terakhir tanpa kemenangan. Maung Bandung yang berada di posisi dua dengan poin 53, kini tertinggal 13 poin dari PSM yang berada di peringkat pertama.

Persib memang masih memiliki peluang untuk memangkas jarak karena unggul dua pertandingan. Pelatih Persib, Luis Milla merasa tim asuhannya saat ini dalam momen terburuk setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Luis Milla menjelaskan bahwa kini fokus tim adalah pada diri sendiri. Mereka tidak mau lagi melihat bagaimana PSM dan hanya berpikir bisa menang untuk Persib.

"Kami tidak mau melihat lagi skor PSM seperti apa, tapi bagaimana kami menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dengan baik, seperti halnya kami mulai di babak kedua saat melawan Persebaya," ungkap Milla.

"Itu yang ingin kami tunjukkan untuk pertandingan selanjutnya, hasil kita lihat nanti, tetapi ini juga jadi penilaian tersendiri bagi saya, kepada pemain, untuk persiapan musim depan," sambung sosok asal Spanyol itu.

Lebih lanjut, Milla merasa bahwa tren Persib ini merupakan momen yang tidak enak untuk dirinya. Diharapkan sisa kompetisi ini bisa jadi evaluasi yang bagus untuk tim, dan tentu para pemain bisa fokus untuk menang.

"Bagi saya ini momen terburuk kami sejak saya tiba di sini, di negara ini karena dua kali menelan kekalahan serta satu laga imbang. Menurut saya ini lebih menjadi ajang untuk menganalisa dan menguji para pemain," ujarnya. (Goal/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat