visitaaponce.com

Bulan Puasa tak Ganggu Persiapan Persib Hadapi Sisa Musim

Bulan Puasa tak Ganggu Persiapan Persib Hadapi Sisa Musim
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kanan) membayangi pesepak bola Persis Solo Nahuel Messidoro (kiri).(ANTARA/HENDRA NURDIYANSYAH)

GELANDANG Persib Dedi Kusnandar mengatakan bulan puasa tak akan mengganggu persiapan timnya menghadapi sisa kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Dedi mengatakan bertanding pada Ramadan sudah biasa mereka lakukan pada musim-musim sebelumnya.

"Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan. Itu sih, yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat," ungkap Dedi.

Maung Bandung akan melakoni empat pertandingan saat bulan puasa yaitu menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang dan Persis Solo. Sebenarnya Persib akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia musim ini, namun belum ada jadwal resmi soal kick-off pertandingan tersebut.

Baca juga: Persib Fokus Menangkan Sisa Laga Musim Ini

Soal laga terdekat menghadapi Bhayangkara FC, pemain asal Jatinangor, Jawa Barat tersebut mengatakan timnya berambisi untuk mengamankan poin penuh. Diharapkan hasil positif kontra Bhayangkara FC akan memberikan imbas baik untuk Persib ketika menghadapi laga-laga selanjutnya.

Baca juga: Ada Konser Blackpink, Laga Persija Kontra Persib Ditunda

Saat ini Persib Bandung menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 56 poin dari 29 laga, selisih 13 poin dari PSM Makassar yang menghuni posisi pertama. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat