visitaaponce.com

Barcelona Terancam Kehilangan Gavi

Barcelona Terancam Kehilangan Gavi
Gavi(AFP)

KEINGINAN Barcelona untuk mempertahankan Gavi di Camp Nou musim depan sepertinya tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya otoritas La Liga disebut tidak akan menerima pendaftaran Gavi oleh Barcelona untuk musim mendatang.

Penolakan tersebut didasari keuangan Barcelona yang amburadul saat ini. Blaugrana perlu mendapat suntikan dana sekitar 200 juta euro untuk bisa mendaftarkan pemain baru, termasuk Gavi. Karena itu, La Liga menilai bahwa kontrak baru sang gelandang tidak dapat diterima.

Barcelona menerima kabar buruk karena mereka terancam kehilangan Pablo Gavi di akhir musim ini. Hal tersebut terjadi karena banding Tim Catalan telah ditolak oleh pengadilan.

Kontrak Gavi di Camp Nou sendiri akan habis di akhir musim ini. Disebutkan, Gavi sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Namun, masalah keuangan menjadi kendala Gavi bisa bertahan di Camp Nou.

Jika gagal mengatasi masalah ini, Barcelona terancam akan kehilangan bintang mudanya tersebut. Selain itu, Barcelona juga terancam tidak mendapatkan apapun dari kepergian Gavi yang akan menjadi pemain bebas transfer akhir musim ini. (Goal/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat