visitaaponce.com

PSG Kalah Lagi di Kandang, Messi Dicemooh Pendukung Sendiri

PSG Kalah Lagi di Kandang, Messi Dicemooh Pendukung Sendiri
Penyerang PSG Lionel Messi(AFP/FRANCK FIFE )

PARIS Saint-Germain menderita kekalahan kedua secara beruntun saat mereka menyerah 0-1 dari Lyon di laga Ligue 1, Senin (3/4) dini hari WIB, yang menyebabkan Lionel Messi dicemooh oleh pendukung sendiri.

Setelah kalah 2-0 saat menjamu Rennes,. dua pekan lalu, PSG menyerah dari Lyon berkat gol tunggal Bradley Barcola di Parc des Princes.

Gol Barcola, yang masuk sebagai pengganti Amin Sarr yang cedera, memastikan kemenangan Lyon meski mereka membuang kesempatan setelah Alexandre Lacazette gagal mengeksekusi penalti.

Baca juga: PSG Kalah Tipis Saat Jamu Lyon

Kekalahan dari Lyon itu merupakan kekalahan kelima PSG pada musim ini, semuanya terjadi pada 2023, yang membuat anak-anak asuhan Christophe Galtier, kini, hanya unggul enam poin dari peringkat kedua Lens dan peringkat ketiga Marseille.

Laga antara PSG dan Lyon diawali dengan kontroversial. Ketika nama para pemain dibacakan lewat pengeras suara stadion, siulan ejekan terdengar ketika nama Messi disebutkan.

Penyerang berusia 35 tahun itu mendekati akhir masa kontrak dua tahun bersama PSG.

Baca juga: Gol Tunggal Openda Antar Lens ke Peringkat Dua Ligue 1

Pembicaraan untuk perpanjangan kontrak dengan Messi telah dimulai namun penyerang Argentina itu juga dikabarkan ingin dipulangkan oleh Barcelona.

Selama dua musim, Messi telah tampil di 67 laga untuk PSG dan mencetak 29 gol.

"Cemoohan itu, menurut saya, terlalu berlebihan," kata Galtier.

"Leo adalah pemain yang memberikan banyak hal sejak awal musim ini."

"Berkat kejeniusannya, Leo bisa memberikan umpan yang tepat berbuah assist dan gol. Saya tidak pernah berpikiri untuk tidak memainkan dia," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat