visitaaponce.com

Juergen Klopp tidak Sabar Hadapi Arsenal Akhir Pekan Ini

Juergen Klopp tidak Sabar Hadapi Arsenal Akhir Pekan Ini
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP/Glyn Kirk)

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sudah tidak sabar menghadapi big match melawan Arsenal di Anfield, akhir pekan ini, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Menurutnya, melawan The Gunners adalah sebuah tantangan besar mengingat tim yang diasuh Mikel Arteta itu sedang dalam performa terbaik.

“Saya tidak tahu persis di mana Arsenal tahun lalu, tetapi mereka sekarang jelas terbang dalam kondisi luar biasa, memainkan sepak bola super. Jujur, itu sangat bagus untuk ditonton,” ujar Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku tidak gentar melawan The Gunners yang sedang tampil gemilang. Hal itu tidak terlepas dari faktor apik The Reds kala bermain di kandang musim ini.

Baca juga: Luis Enrique Menuju Stamford Bridge

Mohammad Salah dan kawan-kawan berhasil mencatat 13 kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan dari total 19 pertandingan kandang di seluruh kompetisi.

“Ini adalah pertandingan kandang dan rekor kandang kami tidak seburuk rekor tandang. Artinya saya sangat menantikan pertandingan ini sekarang karena malam ini saya melihat sebuah langkah dan itulah yang saya inginkan,” tutur pria berkebangsaan Jerman itu.

Baca juga: Chelsea Krisis Kepercayaan Diri

Laga melawan Arsenal akan menjadi penutup dari rangkaian big match Liverpool dalam rentang waktu satu pekan. Sebelum bersua Arsenal, Liverpool sudah menuntaskan dua pertandingan besar lainnya yakni kontra Manchester City dan Chelsea.

Di Manchester, mereka menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-4. Sementara, di laga melawan Chelsea, Liverpool hanya berhasil bermain imbang tanpa gol. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat