visitaaponce.com

Luis Enrique Menuju Stamford Bridge

Luis Enrique Menuju Stamford Bridge
Luis Enrique(AFP)

SEJUMLAH pelatih dikaitkan dengan Chelsea setelah klub Liga Primer Inggris itu memecat Graham Potter. Beberapa nama dikaitkan untuk menjadi pengganti Potter yang dipecat setelah hanya bertugas tak lebih dari tujuh bulan dan memimpin dalam 31 pertandingan.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan kursi kepelatihan Stamford Bridge belakangan ini. Julian Nagelsmann yang baru saja dipecat Bayern Muenchen, awalnya digadang-gadang bakal mengisi pekerjaan tersebut. Nama Mauricio Pochettino dan Luis Enrique juga menjadi kandidat favorit.

Tetapi, laporan terakhir menyebut nama Enrique kini menjadi kandidat utama menangani The Blues. Mantan pelatih tim nasional Spanyol dan Barcelona itu sedang dalam perjalanan ke London untuk membahas persyaratan dengan The Blues.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Enrique telah mengajukan tiga persyaratan kepada dewan klub. Pertama ia menginginkan waktu untuk menyelesaikan proyeknya, sesuatu yang tidak didapatkan oleh Potter atau pendahulunya, Thomas Tuchel. Kedua, Enrique menginginkan kedalaman skuad di banyak lini, termasuk gelandang dan striker murni. Pelatih asal Spanyol itu juga ingin merampingkan skuad di musim panas nanti sehingga dia bisa bekerja dengan barisan pemain yang lebih sedikit. (Goal/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat