visitaaponce.com

Kalah dari Almeria, Elche Terdegradasi

Kalah dari Almeria, Elche Terdegradasi
Reaksi para pemain Elche di laga La Liga melawan Almeria.(Twitter @elchecf)

TIM juru kunci klasemen La Liga Elche dipastikan terdegradasi, Rabu (3/5) dini hari WIB, usai menyerah 2-1 di kandang Almeria.

Leo Baptistao dan Adri Embarba mencetak gol untuk Almeria, yang berada di peringkat 14 klasemen La Liga, lima poin di atas zona degradasi. Adapun Elche hanya bisa memperkecil kekalahan lewat gol larut Ezequiel Ponce.

Elche, yang hanya berhasil membukukan tiga kemenangan pada musim ini, sukses menunda kepastian degradasi mereka usai menang telak 4-0 atas Rayo Vallecano, akhir pekan lalu.

Baca juga: Gol Larut Alba Buat Barcelona Semakin Dekat ke Gelar Juara

Klub asal pantai timur itu meraih promosi ke La Liga pada 2020. Mereka kemudian finis di peringkat 17 dan 13 selama dua musim di La Liga.

Elche memecak Francisco Rodriguez, Oktober lalu, dan menunjuk Jorge Almiron sebagai pengganti. Almiron kemudian dipecat setelah bertugas kurang dari satu bulan.

Baca juga: Girona Hadiahi Sevilla Kekalahan Pertama Bersama Mendilibar

Pablo Marin kemudian ditunjuk sebagai pelatih namun dipecat pada Maret. Elche kemudian menunjuk Sebastian Beccacece sebagai pelatih interim namun gagal mempertahankan klub itu di La Liga pada musim depan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat