visitaaponce.com

Real Madrid Menang Tipis Atas Getafe

Real Madrid Menang Tipis Atas Getafe
Gelandang Real Madrid Marco Asensio (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Getafe di laga La Liga.(AFP/Thomas COEX)

REAL Madrid melakukan pemanasan menjelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Getafe di laga La Liga, Minggu (14/5) dini hari WIB.

Kemenangan tipis El Real itu membuat Barcelona harus menang atas Espanyol pada Minggu (14/5) jika ingin memastikan gelar La Liga pada pekan ini.

Marco Asensio mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid pada menit 70 lewat tendangan jarak jauh dalam laga yang mimin peluang itu.

Baca juga: Hajar Cadiz, Atletico Naik ke Peringkat Dua Klasemen La Liga

Kemenangan atas Getafe itu membuat Real Madrid naik ke peringkat kedua klasemen La Liga, menggusur Atletico Madrid, dan terpaut 11 poin dari Barcelona.

Carlo Ancelotti melakukan rotasi besar-besaran karena Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (18/5) dini hari WIB.

Ancelotti hanya menurunkan tiga pemain yang tampil di laga leg pertama semifinal Liga Champions di laga melawan Getafe, yaitu Thibaut Courtois, Eduardo Camavinga, dan Fede Valverde.

Baca juga: Imbang dengan Villarreal, Valencia Masih Terancam Degradasi

Camavinga harus keluar karena cedera lutut setelah bertabrakan dengan Juan Iglesias.

Ancelotti memastikan gelandang Prancis itu hanya menderita cedera ringan.

"Dia hanya terkilir, tidak lebih. Dia akan pulih cepat," ungkap Ancelotti. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat