visitaaponce.com

Odegaard Kibarkan Bendera Putih untuk Jadi Juara Liga Primer Inggris

Odegaard Kibarkan Bendera Putih untuk Jadi Juara Liga Primer Inggris
Kapten Arsenal Martin Odegaard(AFP/Ben Stansall)

MARTIN Odegaard mengakui mimpi Arsenal untuk menjadi juara Liga Primer Inggris pupus usai the Gunners ditekuk Brighton and Hove Albion 3-0, Minggu (14/5).

Kapten the Gunners itu terpukul setelah timnya kebobolan tiga gol yang dicetak oleh Julio Enciso, Deniz Undav, dan Pervis Estupian di babak kedua laga di Stadion Emirates.

Akibat kekalahan itu, Manchester City berpeluang menjadi juara Liga Primer Inggris untuk kelima kalinya dalam enam musim terakhir seandainya Arsenal kalah saat bertandang ke markas Nottingham Forest, Sabtu (20/5).

Baca juga: Arsenal Masih Bisa Juara Liga Primer Inggris, kalau...

Bahkan, jika the Gunners sukses mengalahkan Forest, City akan tetap menjadi juara Liga Primer Inggris jika menang saat menjamu Chelsea pada 21 Mei atau meraih tiga poin di dua laga tersisa di kandang Brighton dan Brentford.

Ketika ditanya apakah peluang Arsenal untuk menjadi juara Liga Primer Inggris telah tertutup, Odegaard menjawab, "Tampaknya begitu. Rasanya sangat berat menerima hal itu."

"Saat ini saya tidak merasa baik. Cara kami bermain, terutama di babak kedua, saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya merasa sudah tidak ada harapan lagi," lanjutnya.

Baca juga: Peluang Arsenal Juara Liga Primer Inggris Menipis Usai Dihajar Brighton di Emirates

Setelah memuncaki klasemen Liga Primer Inggris untuk waktu yang lama, Arsenal membuang peluang untuk menjadi juara untuk pertama kalinya sejak 2004.

Raihan dua kemenangan dari tujuh laga menjadi awal kehancuran Arsenal dengan City membukukan serangkaian kemenangan beruntun. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat