visitaaponce.com

Juergen Klopp Pasrah kalau Liverpool Hanya Main di Liga Europa Musim Depan

Juergen Klopp Pasrah kalau Liverpool Hanya Main di Liga Europa Musim Depan
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP)

Pelatih Liverpool Juergen Klopp legawa jika musim depan anak-anak asuhnya hanya akan bermain di kasta kedua kompetisi Benua Biru, Liga Europa. Melihat situasi peralihan poin saat ini, menurutnya itu adalah hal yang paling masuk akal.

"Kami akan menjadikan Liga Europa turnamen penting untuk kami. Melihat kekuatan tim-tim lain saat ini,lolos ke Liga Europa sudah luar biasa," ujar Klopp.

"Sungguh, Liga Europa itu tidak masalah. Mari lihat apa yang bisa kami lakukan di sana."

Baca juga: Arsenal Kalah, Manchester City Dipastikan Juara Liga Primer Inggris

Kans Liverpool untuk tampil di Liga Champions musim depan semakin tipis usai hanya berhasil bermain imbang kontra Aston Villa pada laga ke-37 Liga Primer Inggris. Mohemaed Salah dan kawan-kawan yang berada di posisi 5 klasemen gagal memangkas jarak dengan rival abadinya, Manchester United di peringkat 4.

Liverpool kini mengoleksi 66 poin, terpaut tiga angka dari Setan Merah yang sudah mengumpulkan 69 poin. Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mereka menang pada laga terakhir, yakni melawan Southampton. Di sisi lain, Manchester United yang masih memiliki dua laga juga harus kalah.

Baca juga: Nottingham Forest Lolos dari Degradasi usai Kalahkan Arsenal

Dengan begitu, meskipun sama-sama mengantongi 69 poin, Liverpool bisa menggeser tim asuhan Erik Ten Hag di peringkat 4 karena unggul diferensiasi gol. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat