visitaaponce.com

Tinggalkan Barcelona, Busquets Sebut Dua Kandidat yang Cocok Gantikan Dirinya

Tinggalkan Barcelona, Busquets Sebut Dua Kandidat yang Cocok Gantikan Dirinya
Kontrak gelandang Barcelona, Sergio Busquets habis pada Juni 2023.(AFP)

GELANDANG Barcelona, Sergio Busquets, akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim. Kontrak gelandang 34 tahun tersebut habis pada Juni 2023 nanti.
 
Menurut pemain yang karib disapa Busi itu, gelandang Manchester City, Rodri Hernandez, dan gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, cocok menggantikannya. Kedua gelandang tersebut dinilai memiliki DNA Barca.
 
"Saya tahu ada banyak rumor soal Rodri, soal Zubimendi. Mereka adalah pemain yang sangat bagus dan mungkin pemain yang cocok DNA Barca ada di tim lain," kata Busi kepada Mundo Deportivo.

Baca juga : Usai Antar Barcelona Juara La Liga, Busquets Ingin Hengkang

"Saya jarang bertemu dengan Zubimendi, tapi saya melihatnya dengan Spanyol U-21 dan karena kami sering berhadapan di Liga dan Copa del Rey. Saya pikir mereka adalah pemain yang paling dekat dengan DNA Barca," jelasnya.
 
Busi menyadari bahwa kedua pemain tersebut sulit didapatkan. Karena itu, ia menyarangkan Nico Gonzalez dikembangkan sebagai jangkar setelah masa peminjamannya di Valencia berakhir dan kembali ke Barca.

Baca juga : Busquets Lampaui Rekor Messi dan Ramos di El Clasico
 
"Kami juga punya pemain binaan sendiri seperti Nico yang saat ini menjalani masa peminjaman dan saya pikir melakukan tugas yang baik meski ia jarang bermain konsisten namun ia sangat bertalenta," tutupnya. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat