visitaaponce.com

Gol Arda Guler, Real Madrid semakin Dekat Raih Gelar La Liga

Gol Arda Guler, Real Madrid semakin Dekat Raih Gelar La Liga
Arda Guler di pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad(Ander Gillenea / AFP)

GOL pemain remaja Turki Arda Guler membantu Real Madrid mendekati gelar La Liga Spanyol dengan kemenangan 1-0 di kandang Real Sociedad, Sabtu (27/4). El Real kini unggul 14 poin di puncak klasemen La Liga.

Setelah kemenangan El Clasico akhir pekan lalu atas peringkat kedua Barcelona, Madrid selangkah lagi memastikan trofi musim liga musim ini.

Guler, playmaker berusia 19 tahun, mengalami musim yang kerap diwarnai cedera namun dia mampu membawa Madrid meraih kemenangan tipis di Reale Arena.

Baca juga : Real Sociedad vs Real Madrid, Gol Tunggal Arda Guller Pastikan Kemenangan Los Blancos

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengistirahatkan seluruh tim utamanya dengan mempertimbangkan laga tandang semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Muenchen.

Jude Bellingham berada di bangku cadangan setelah pulih dari masalah perut. Vinicius Junior, Toni Kroos, dan pemain-pemaib kunci Madrid lainnya juga di bangku cadangan.

“Arda mencetak gol, Arda akan menjadi pemain penting bagi kami di masa depan, tidak ada keraguan dia akan berada di sini tahun depan,” kata Ancelotti.

Baca juga : Jelang Real Madrid vs Barcelona, Ancelotti: Kalau Menang, Trofi La Liga dalam Genggaman

"Saya bangga dengan para pemain karena mereka punya keinginan dan kemauan untuk terus menang. Saya harus berterima kasih kepada mereka karena dari sudut pandang itu, mereka spektakuler," imbuhnya.

Penjaga gawang Madrid Kepa Arrizabalaga, yang dipinjamkan dari Chelsea, tampil sebagai starter. Dia melakukan penyelamatan apik menepis upaya Takefusa Kubo saat La Real terus melakukan serangan.

Ancelotti juga memberi kesempatan bagi bek Eder Militao untuk menjadi starter setelah cedera panjang. (AFP/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat