visitaaponce.com

Real Sociedad vs Real Madrid, Gol Tunggal Arda Guller Pastikan Kemenangan Los Blancos

Real Sociedad vs Real Madrid, Gol Tunggal Arda Guller Pastikan Kemenangan Los Blancos
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan atas Real Sociedad di laga La Liga.(X @realmadriden)

PEMAIN remaja Turki Arda Guler membawa Real Madrid semakin dekat dengan gelar La Liga usai gol tunggalnya memastikan Los Blancos menang 1-0 di kandang Real Madrid, Sabtu (27/4) dini hari WIB.

Kemenangan atas Sociedad membawa Real Madrid kini unggul 14 poin di klasemen sementara La Liga.

Setelah kemenangan di laga El Clasico atas Barcelona, pekan lalu, Rreal Madrid berada dalam posisi terdepan untuk menjadi juara La Liga dan Guler membawa El Real satu langkah lebih dekat.

Baca juga : Real Madrid vs Celta Vigo: Cetak 1 Gol, Arda Guler Pecah Telur di Santiago Bernabeu

Playmaker berusia 19 tahun itu dihantui cedera pada musim ini. Namun, dalam penampilan pertamanya sebagai starter ketika Carlo Ancelotti melakukan rotasi, pemain Turki itu sukses bersinar.

Ancelotti nyaris mengistirahatkan seluruh pemain intinya karena Real Madrid akan akan bertandang ke markas Bayern Muenchen untuk laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5) dini hari WIB.

Pencetak gol terbanyak Real Madrid Jude Bellingham berada di bangku cadangan usai mengalami sakit perut bersama Vinicius Junior, Toni Kroos, dan bintang Los Blancos lainnya.

Baca juga : Girona Tertahan Real Sociedad dalam Tantangan Gelar La Liga

Hasilnya, Real Madrid minim mengancam gawang Sociedad kecuali gol Guler pada menit 29 dalam laga yang di tengah hujan di San Sebastian.

"Arda mencetak gol. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami di masa depan. Tidak diragukan dia akan tetap ada di sini pada musim depan," tegas Ancelotti.

"Saya sangat bangga pada para pemain karena mereka berusaha keras untuk meraih kemenangan. Mereka luar biasa," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat