visitaaponce.com

Jelang Laga Final Liga Champions, Inter Tekuk Torino

Jelang Laga Final Liga Champions, Inter Tekuk Torino
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino di laga Serie A.(AFP/Marco BERTORELLO)

INTER Milan melakukan pemanasan menjelang laga final Liga Champions dengan membukukan kemenangan 1-0 atas Torino, Sabtu (3/6), yang mendongkrak posisi mereka ke peringkat dua klasemen Serie A.

Marcelo Brozovic mencetak gol tunggal kemenangan Inter Milan pada menit 37 dalam laga di Turin sehingga Nerazzurri meraih kemenangan ke-11 dalam 12 laga terakhir mereka. Itu merupakan gol ketiga Brozovic pada musim ini.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi, yang akan berhadapan dengan Manchester City di Istanbul di laga final Liga Champions, pekan depan, unggul satu poin dari Lazio.

Baca juga: Pemain Napoli Kvaratskhelia Jadi Pemain Terbaik Serie A

Inter telah dipastikan meraih tiket ke Liga Champions musim depan setelah unggul 11 poin dari peringkat kelima Atalanta.

"Besok, kami akan memliki istirahat sebelum pekan yang padat," ungkap Inzaghi.

"Laga itu akan menjadi laga ke-57 kami pada musim ini. Kami berhasil mencapai ke laga itu karena 56 laga yang telah kami lalui," lanjutnya.

Baca juga: AC Milan Pertahankan Rafael Leao Sampai 2028

Brozovic membuktikan diri layak dimainkan di laga final Liga Champions ketimbang Henrikh Mkhitaryan dengan mencetak gol ke gawang Torino.

Saat laga final Liga Champions masih satu pekan lagi, Inzaghi memainkan formasi kuat melawan Torino, yang tengah berusaha meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Anak-anak asuhan Ivan Juric itu berada di peringkat sembilan dan tertinggal tiga poin dari peringkat delapan Fiorentina, yang berpeluang meraih tiket ke kompetisi Eropa seandainya Juventus dihukum oleh UEFA tidak boleh tampil di kompetisi Eropa karena melakukan kecurangan finansial. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat