visitaaponce.com

Leicester City Pertahankan Chilwell

Leicester City Pertahankan Chilwell
Leicester City Pertahankan Chilwell(Ben Chilwell -- AFP PHOTO / ANDY BUCHANAN)

JAWARA Liga Primer Inggris Leicester City resmi mempertahankan bek muda Inggris Ben Chilwell.

Pemain berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak selama lima musim atau hingga musim panas 2021 bersama Leicester City. Manajer The Foxes Claudio Ranieri menyambut baik perpanjangan kontrak Chilwell.

"Ini adalah kabar yang fantastis. Ben adalah pemain dengan masa depan besar dan saya sangat senang kini masa depannya bersama Leicester," ujar Ranieri di situs resmi klub.

Chilwell memang merupakan pemain jebolan akademi Leicester. Namun, pada musim lalu, pemain timnas Inggris U-21 ini sempat dipinjamkan ke Huddersfield Town.

"Sejak saya tiba di Leicester, Ben telah menjadi pemain muda yang telah menunjukkan banyak potensi. Dia memiliki semua atribut yang Anda inginkan sebagai bek," terang Ranieri.

"Dia telah datang kembali untuk pramusim dalam kondisi sangat baik dan sudah menunjukkan bahwa ia siap untuk mendapatkan tempat di tim inti," tegasnya.

Kabar perpanjangan kontrak Chilwell di Leicester membuat Liverpool patah hati. Pasalnya, The Reds sempat dikaitkan dengan pemain kelahiran Milton Keynes pada bursa transfer musim panas ini. (MTVN/OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat