visitaaponce.com

Ben Chilwell Perpanjang Kontrak di Chelsea Sampai 2027

Ben Chilwell Perpanjang Kontrak di Chelsea Sampai 2027
Pemain Chelsea Ben Chilwell(AFP/Jakob Kupferman)

Bek kiri timnas Inggris Ben Chilwell resmi memperpanjang kontrak di Chelsea hingga 2027. Kepastian tersebut diumumkan secara resmi oleh klub melalui akun media sosialnya.

“Ben Chilwell setuju memperpanjang kontrak hingga dua tahun ke depan,” tulis Chelsea di Instagramnya, Selasa (11/4).

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku merasa bahagia menandatangani kontrak anyar bersama klub yang kini dilatih Frank Lampard. Ia senang bisa menjadi bagian dari program jangka panjang The Blues.

Baca juga: Lampard Ajak Chelsea Ulangi Prestasi Kala Jadi Juara Liga Champions 2012

“Saya merasa sangat nyaman di Chelsea dan sangat menikmati waktu saya di sini. Saya sangat senang klub ingin saya menjadi bagian dari proyek jangka panjang, dan saya sangat senang menandatangani perpanjangan kontrak ini,” ucap Chilwell.

Mantan pemain Leicester City itu berkomitmen untuk bekerja keras dan memberi yang terbaik demi kesuksesan tim di masa mendatang.

Baca juga: Lewandowski Harap Messi Pulang ke Barcelona

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa lebih banyak senyum ke wajah para penggemar yang telah membuat saya merasa sangat disambut,” lanjutnya.

Chilwell dibeli Chelsea dari Leicester City pada 2020 dengan harga 40 juta poundsterling dan dikontrak sampai 2025.

Karena performa gemilangnya, pemain berusia 26 tahun itu mendapat hadiah perpanjangan kontrak dua tahun lebih lama yaitu sampai 2027.

Selama membela tim London Biru, ia itu telah melakoni 80 pertandingan di seluruh kompetisi dengan raihan sembilan gol dan 12 assist.

Dua tahun membela Si Biru, ia turut membantu timnya meraih tiga gelar bergengsi yaitu juara Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Klub FIFA. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat