visitaaponce.com

Jude Bellingham Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jude Bellingham Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid
Jude Bellingham.(AFP)

PESEPAKBOLA Jude Bellingham tak menampik bahwa dirinya ingin bermain bersama Kylian Mbappe di Real Madrid. Rumor kedatangan Mbappe gencar berembus setelah ia menolak memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir pada 2024 nanti.
 
Mbappe memiliki opsi memperpanjang kontrak setahun dengan PSG. Tapi, striker asal Prancis itu telah mengutarakan niatnya untuk tak menambah kontrak dengan PSG dan klub bersiap menjualnya karena tak ingin kehilangannya secara gratis tahun depan.
 
Sayangnya, PSG bakal kesulitan menjual Mbappe karena dia tak mau hengkang dan ingin pergi ketika kontraknya habis. Les Parisiens bisa saja melegonya secara paksa ke Los Blancos agar tak kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Baca juga : Bellingham Pilih Jersey Nomor 5 di Real Madrid, Ini Alasannya

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa banyak berkomentar soal itu," ujar Bellingham.
 
"Saya melihat apa yang dikatakan di internet dan tidak semua yang kita lihat itu benar. Saya mencoba membentuk opini saya sendiri. Ia adalah pemain hebat dan saya ingin bermain dengannya. Siapa yang tidak mau?" ungkapnya

Baca juga: Dortmund Umumkan Kesepakatan Transfer Bellingham ke Real Madrid

Kesempatan emas

Diketahui, Jude Bellingham memiliki opsi ke Inggris sebelum memilih berlabuh di Real Madrid. Liverpool kabarnya ngebet memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Bellingham, tapi sang gelandang ogah kembali ke Inggris.
 
Bellingham mengaku ingin merasakan pengalaman baru dengan merapat ke klub Ibu Kota Spanyol. Apalagi Los Blancos adalah klub impiannya dan ketika mereka mengontaknya, maka keputusan telah dibuat.
 
"Semua orang di timnas ingin saya kembali ke Inggris dan saya mengapresiasi itu, tapi saya ingin keluar dari zona nyaman saya. Hal termudah adalah kembali ke sana, tapi datang ke klub seperti Madrid adalah kesempatan yang harus saya ambil," tutur Bellingham.

"Ini adalah langkah yang tepat bagi saya karena Madrid adalah klub yang saya inginkan. Saya akan mendapat banyak pengalaman di Spanyol dan itu berbeda ketika saya hanya bermain di Inggris," jelasnya.
 
"Liga Primer adalah sesuatu yang berbeda dan saya telah berbicara dengan sejumlah rekan saya. Saya mendapat banyak dukungan dan banyak dari mereka yang mengharapkan yang terbaik untuk saya di Spanyol," pungkasnya. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat