visitaaponce.com

Edin Dzeko Resmi Perkuat Ferebahce selama 2 Musim

Edin Dzeko Resmi Perkuat Ferebahce selama 2 Musim
Penyerang anaya Fenerbahce Edin Dzeko(Instagram/Fenerbahce)

Penyerang asal Bosnia Herzegovina Edin Dzeko telah menandatangani kontrak dengan Fenerbahce selama dua tahun. Pemain berusia 37 tahun itu akan menerima bayaran 4,2 juta euro ataur setara Rp68 miliar per musim.

Dzeko memutuskan pindah ke klub asal Turki itu setelah mengakhiri musim bersama Inter Milan. Ia meninggalkan klub Italia dengan status bebas transfer. Pada musim lalu, striker yang juga pernah berseragan Manchester City dan AS Roma itu mengoleksi 14 gol di semua kompetisi.

"Saya sudah tahu Fenerbahce adalah klub hebat. Setelah datang ke sini, saya menyadari saya sudah membuat keputusan yang tepat, dan saya tidak sabar untuk turun ke lapangan," kata Dzeko.

Baca juga: Nacho Terima Perpanjangan Kontrak Satu Tahun di Real Madrid

"Saya akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan."

Kehadiran Dzeko diharapkan mampu mewujudkan ambisi klub menjadi kampiun Superlig yang sudah tidak mereka rasakan sejak musim 2013-2014. Fenerbahce hanya bisa menjadi runner-up dalam dua musim terakhir. Mereka hanya mendapatkan trofi Piala Turki, trofi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Baca juga: Havertz Dilaporkan Merapat ke Arsenal

Dzeko akan mengisi celah yang ditinggalkan striker Ekuador Enner Valencia. Pencetak gol terbanyak di Superlig dengan 29 gol musim lalu itu telah hengkang ke klub asal Brasil, Internacional. (Goal/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat