visitaaponce.com

Havertz Dilaporkan Merapat ke Arsenal

Havertz Dilaporkan Merapat ke Arsenal
Penyerang Chelsea Kai Havertz(AFP/Glyn KIRK)

ARSENAL dilaporkan akan segera mendatangkan penyerang Chelsea Kai Havertz setelah kedua klub menyepakati nilai transfer 65 juta poundsterling. Hal itu dilaporkan, Rabu (21/6).

Havertz akan diizinkan membahas kesepakatan kontrak dan menjalani tes medis bersama Arsenal setelah Chelsea menerima tawaran dari the Gunners.

Penyerang berusia 24 tahun itu menjadi target utama Arsenal selama beberapa pekan terakhir saat the Gunners berusaha memperkuat skuat yang musim lalu finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Baca juga: Matt Turner Dipanggil Timnas AS untuk Laga Piala Emas

Setelah tampil tidak konsisten selama tiga musim bersama Chelsea, Havertz berpeluang menjadi pemain pertama yang didatangkan Arsenal di jendela transfer ini.

Pemilik Chelsea diduga berupaya tidak membiarkan Havertz memasuki masa dua tahun terakhir kontraknya setelah pemain Jerman itu tidak juga menyepakati perpanjangan kontrak.

Bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada 2020, Havertz sukses mencetak 19 gol dari 91 penampilan di laga Liga Primer Inggris.

Baca juga: Arsenal Berikan Selamat kepada Manchester City

Meski kerap tampil tumpul dan buruk, Havertz sukses mencuri hati para pendukung Chelsea karena merupakan pencetak gol penentu kemenangan The Blues di laga final Liga Champions melawan Manchester City pada 2021. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat