visitaaponce.com

Rumor Loftus-Cheek akan Hengkang ke AC Milan

Rumor: Loftus-Cheek akan Hengkang ke AC Milan
Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek(AFP/JUSTIN TALLIS)

CHELSEA kembali melanjutkan perampingan skuat. Kali ini, mereka dikabarkan akan melepas Ruben Loftus-Cheek ke klub Serie A AC Milan.

Berdasarkan laporan The Guardian, dikutip Kamis (29/6), Chelsea dan AC Milan telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 15 juta pound sterling (sekitar Rp286 miliar).

Pemain yang telah 10 kali membela timnas Inggris itu telah memperkuat Chelsea sejak lever junior. Loftus-Cheek juga pernah dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Baca juga: AC Milan Rekrut Marco Sportiello

Chelsea diketahui sedang merampingkan skuat di bursa transfer musim panas ini. Mereka sejauh ini telah melepas Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Hakim Ziyech dan N'Golo Kante, yang semuanya pindah ke klub Arab Saudi.

Dua pemain Chelsea lainnya yang akan meninggalkan Chelsea adalah Mason Mount dan Kai Havertz. Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Mason Mount, yang beberapa kali ditolak oleh Chelsea.

Sementara itu, Kai Havertz dipastikan bakal bergabung dengan klub rival sekota yaitu Arsenal.

Baca juga: Sandro Tonali Dikabarkan Merapat ke Newcastle

AC Milan sendiri mencoba mencari gelandang anyar untuk menggantikan Sandro Tonali, yang diboyong Newcastle United, baru-baru ini.

Loftus-Cheek telah membantu Chelsea meraih dua trofi Liga Primer Inggris, satu Piala Dunia AntarKlub, dan satu gelar Piala Super UEFA. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat