visitaaponce.com

Dewa United Permalukan Juara Bertahan PSM Makassar

Dewa United Permalukan Juara Bertahan PSM Makassar
Pesepak bola Dewa United Egy Maulana (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Bagas Adi (kedua kiri) pada pertandingan BRI Liga 1( ANTARA FOTO/Fauzan)

DEWA United mempermalukan juara bertahan PSM Makassar di kandang dalam pekan kedua Liga 1 2023-2024. Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (8/7). Gol tim tamu pada menit akhir yang dicetak Alex Ferreira membungkam pendukung PSM Makassar.

PSM awalnya mampu mencetak gol lebih dulu melalui Kenzo Nambu saat laga memasuki menit ke-19. Namun, Dewa menyamakan kedudukan berkat gol dari Dimitrios Kolovos pada menit ke-48.

Hasil imbang membuat tempo permainan jadi lebih cepat. Di penghujung babak kedua, PSM bermain dengan 10 pemain usai Erwin Gutawa dikartu merah wasit. Tim tamu akhirnya berhasil mencetak gol pembalik kedudukan di menit ke 90+3 melalui Alex Martins Ferreira.

Baca juga: Liga 1 akan Tetap Berjalan Saat Piala AFF U-23 dan Asian Games

Kekalahan ini jadi pukulan telak untuk sang juara bertahan. Di laga pertama, mereka juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Persija. Sementara Dewa United berhasil melanjutkan tren positif dengan mengoleksi enam poin dari dua kemenangan.

Di laga lainnya, Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung TomoTomo. Tim berjuluk Bajul Ijo hanya bermain imbang 1-1. Barito Putera unggul terlebih dahulu di laga ini berkat gol Murilo Mendes sebelum Persebaya membalas dengan gol Bruno Moreira. (Mal/Z-7)

 

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat