visitaaponce.com

Isak Hansen-Aaroen Buat Ten Hag Terkesan

Isak Hansen-Aaroen Buat Ten Hag Terkesan
Isak Hansen-Aaroen berasal dari Norwegia.(AFP/Nigel Roddis)

ERIK Ten Hag mengaku takjub dengan performa Isak Hansen-Aaroen pada kemenangan Manchester United melawan Leeds United dalam pertandingan pramusim, Rabu 12 Juli 2023.
 
Setan Merah unggul dari lesatan gol Noam Emeran dan Joe Hugill. Selain itu, Mason Mount juga tampak bersinar dalam pertandingan pramusim pertama United tersebut.
 
Paruh pertama, walaupun menurunkan skuat kuat, anak asuh Ten Hag tidak mampu menciptakan satu gol. Namun, skuat besutan manajer Belanda ini berhasil menciptakan gol ketika skuat yang lebih muda diturunkan di paruh kedua.

Salah satunya adalah gol dari remaja Norwegia Hansen-Aaroen yang mendapat sambutan hangat bermain di depan penonton tuan rumah di stadion nasional negaranya.
 
Pemain berusia 18 tahun itu menarik perhatian dengan gaya permainannya yang langsung dan membuat assist ketika ia membuka pertahanan Leeds dengan bola terobosan untuk membuat gol pembuka pertandingan.

Ten Hag memuji pemain tersebut dengan menegaskan bahwa Hansen-Aaroen akan memberikan dampak yang signifikan kepada tim.
 
“Dia melakukannya dengan baik, membuat umpan bagus untuk gol pertama,” kata manajer United itu, dikutip dari Manchester Evening News.
 
Menurut manajer tersebut, pemain berusia 18 tahun itu sangat nyaman dengan bola yang berada di kakinya dan memiliki visi yang bagus. Selain itu, teknik scanning atau pemindaian juga sangat baik.
 
Sementara itu, terlepas dari keunggulan yang ditunjukkan oleh anak muda ini, Ten Hag mengungkapkan ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.
 
“Tentu saja dia adalah pemain muda, dia memiliki beberapa kekurangan yang perlu dia perbaiki yang akan kami tunjukkan dan beritahu dia (tentangnya) dan kami akan bekerja dengannya,” tegas Ten Hag dalam rencana meningkatkan performa pemain muda tersebut.
 
Terlepas dari permainan baiknya, Ten Hag masih belum tahu apakah akan terus menggunakan jasa Hansen-Aaroen pada pertandingan selanjutnya.
 
“Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang apakah dia akan memainkan sisa pramusim bersama kami. Kami satu minggu lagi (dari tur AS) dan anak-anak muda lainnya melakukannya dengan sangat baik, jadi saya sangat senang dengannya,” ungkap Ten Hag. (Medcom.id/Z-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat