visitaaponce.com

Messi Kembali Cetak Dua Gol, Inter Miami Tekuk Orlando City

Messi Kembali Cetak Dua Gol, Inter Miami Tekuk Orlando City
Penyerang Inter Miami Lionel Messi(AFP/Mike Ehrmann/Getty Images)

LIONEL Messi kini telah mencetak lima gol dalam tiga penampilan bersama Inter Miami saat dia mencetak dua gol ketika tim MLS itu menang 3-1 atas Orlando City di putaran 32 besar Piala Liga, Kamis (3/8) WIB.

Kedua gol yang dicetak dari jarak dekat itu membuat Messi mengantarkan Inter Miami meraih tiga kemenangan dalam tiga kesempatan setelah sebelum kedatangan penyerang Argentina itu, tim itu gagal menang di 11 laga MLS.

Messi membuka kemenangan Orlando City di menit ketujuh ketika Robert Taylor melancarkan serangan dari sisi lapangan dan memberikan umpan matang kepada penyernag Argentina itu.

Baca juga : Lionel Messi Absen saat Inter Miami Hadapi Orlando City dalam Derby Florida

Namun, Orlando langsung membalas, 10 menit kemudian, ketika tembakan mendatar Ivan Angulo berhasil ditahan kiper Inter Miami Drake Callender dan bola liar disambar Cesar Araujo untuk membuat skor menjadi 1-1.

Inter Miami kembali unggul pada menit 51 lewat eksekusi penalti Josef Martinez sebelum Messi mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan matang Martinez.

Dalam laga melawan Orlando itu, Jordi Alba melakukan debut untuk Inter Miami setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit 64.

Berkat kemenangan atas Orlando itu, Inter Miami melaju ke babak 16 besar di kandang FC Dallas pada Senin (7/8) WIB. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat