visitaaponce.com

Jude Bellingham Jalani Debut Istimewa

Jude Bellingham Jalani Debut Istimewa
Jude Bellingham(AFP)

JUDE Bellingham melakoni debut manis mencetak gol pada laga perdana La Liga Spanyol mengantarkan kemenangan Real Madrid 2-0 di markas Athletic Bilbao, Minggu (13/8). Bellingham merasa sangat istimewa untuk mencetak gol pada debutnya di Real Madrid.

Tim asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan meyakinkan di San Mames untuk memulai upaya mereka merebut gelar musim ini. Rodrygo Goes membuka skor di menit ke-28.

Madrid, yang kehilangan pemegang Ballon d'Or Karim Benzema ke Arab Saudi, masih  dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai pengganti meski upaya transfer tersebut berlarut-larut.

Baca juga : Real Madrid Puncaki Klasemen La Liga usai Bekuk Athletic Bilbao 2-0

Duo Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo tampil baik sebagai duet penyerang dengan Bellingham dalam peran nomor 10.

"Ini sangat spesial, yang terpenting adalah kemenangan," kata Bellingham .

Baca juga : Andriy Lunin Jadi Opsi Utama Madrid Gantikan Courtois

Kiper Los Blancos Andriy Lunin mulai menggantikan Thibaut Courtois yang akan melewatkan musim ini karena cedera ligamen. Ada kemungkinan Madrid mengincar kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman.

Ancelotti, yang akan mengambil alih tim nasional Brasil pada akhir musim ini, memberikan bek Fran Garcia debut Madrid keduanya setelah kembali dari Rayo Vallecano.

Namun nama Bellingham yang menonjol dan pemain berusia 20 tahun itu membuktikan harga mahal yang dibayar El Real untuknya.

"Saya sangat senang bermain dengan (Bellingham), dia pemain hebat, dan saya yakin dia akan banyak membantu kami musim ini," kata Rodrygo.

Ancelotti juga memuji pemain internasional Inggris itu pada debutnya yang bagus.

"(Dia) sangat bagus, dia punya kepribadian, berada di sini sangat memotivasi dia. Dia pemain yang fantastis, rekrutan yang sangat penting, dia luar biasa," imbuh Ancelotti. (AFP/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat