visitaaponce.com

Atalanta Pinjam De Ketelaere dari AC Milan

Atalanta Pinjam De Ketelaere dari AC Milan
Charles De Ketelaere(Twitter @Atalanta_BC)

ATALANTA meminjam Charles De Ketelaere dari AC Milan. Hal itu diungkapkan kedua klub Serie A itu, Rabu (16/8), setelah pemain Belgia itu gagal bersinar di musim perdananya di Italia.

Dalam pernyataan terpisah, AC Milan dan Atalanta mengatakan De Ketelaere pindah dengan kesepakatan pinjam selama musim senilai 3 juta euro dengan opsi beli seharga 22 juta euro plus 4 juta euro add-ons.

Pemain berusia 22 tahun itu dilepas AC Milan setelah tampil mengecewakan selama satu musim bersama Rossoneri, setelah didatangkan seharga 35 juta euro dari Club Brugge.

Baca juga: Mudik ke Italia, Scamacca Berlabuh di Atalanta

De Ketelaere, yang bisa bermain sebagai gelandang serang maupun striker, telah 12 kali memperkuat timnas Belgia. Namun, dia gagal mencetak satu gol pun dalam 40 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi.

AC Milan telah mendatangkan sejumlah pemain setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United seharga 80 juta euro sehingga De Ketelaere kehilangan posisi.

Penampoilan buruk De Ketelaere setelah didatangkan dengan harga selangit merupakan salah satu alasan Paolo Maldini dan Frederic Massara dipecat pada Juni lalu.

Baca juga: Everton dan Atalanta Berebut Jasa El Bilal Toure

AC Milan akan mengawali kiprah mereka di Serie A dengan bertandang ke markas Bologna, Selasa (22/8) dini hari WIB sementara Atalanta akan menghadapi tuan rumah Sassuolo, Minggu (20/8)/ (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat