visitaaponce.com

Persija Melempem, Thomas Doll Dinilai Cari Alasan Soal Kualitas Lapangan

Persija Melempem, Thomas Doll Dinilai Cari Alasan Soal Kualitas Lapangan
Usai ditahan imbang oleh tim Singo Edan, pelatih Persija Thomas Doll, justru menyalahkan kondisi lapangan(Dok. Antara)

PERSIJA Jakarta kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Pada pekan kesembilan tim Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 melawan Arema FC, Minggu (20/8).

Sebelumnya saat laga tandang (13/8) Persija kalah 0-2 dari Madura United, bermain imbang saat menjamu Borneo FC 1-1 pada (9/8). Kemenangan terakhir yang berhasil diraih tim asuhan Thomas Doll adalah saat melawan PSS Sleman 4 Agustus lalu. Kala itu Persija menang dengan skor 3-1.

Usai ditahan imbang oleh tim Singo Edan, pelatih Persija Thomas Doll, justru menyalahkan kondisi lapangan yang dianggap menjadi penyebab kekalahan timnya tersebut.

Baca juga: Thomas Doll Kecewa Persija Ditahan Imbang Arema FC

Pengamat sepak bola Kesit Budi Handoyo justru melihat penampilan Persija yang menurun sejak kemenangan terakhir melawan PSS Sleman awal Agustus lalu. "Sejak menang dari PSS di Sleman, permainan Persija memang agak menurun," kata Kesit.

Kesit menambahkan, kalau kemarahan Thomas Doll atas kondisi lapangan hanya alasan yang dicari-cari saja atas penampilan Persija yang menurun akhir-akhir ini.

Baca juga: Madura United Taklukkan Persija 2-0 pada Pekan Kedelapan Liga 1 Indonesia

"Menurut Saya sih itu alasan yang dicari-cari Thomas Doll. Mungkin karena Persija gagal meraih poin penuh di kandang sendiri dari Arema, dan sebelumnya ditahan Borneo, dan terakhir kalah dari Madura United, jadinya lapangan yg disalahkan," tegas Kesit.

Kekalahan itu membuat Persija saat ini menempati posisi sembilan, mengoleksi nilai 13 hasil dari tiga menang, empat seri dan dua kalah. Selanjutnya Persija akan menghadapi Dewa United pada 25 Agustus 2023 Indomilk Arena Stadium Tangerang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat