visitaaponce.com

Jude Bellingham Lanjutkan Tren Gemilang di La Liga

Jude Bellingham Lanjutkan Tren Gemilang di La Liga
Pemain Real Madrid Jude Bellingham(AFP)

Jude Bellingham melanjutkan awal karier yang luar biasa bersama Real Madrid di ajang La Liga. Pemain asal Inggris itu lagi-lagi menjadi kunci kemenangan El Real.

Gol semata wayangnya yang diciptakan melalui sundulan kepala di menit ke-81 mengantarkan Los Galacticos menang tipis 1-0 di markas Celta Vigo, Sabtu (26/8) dini hari.

Sejauh ini Bellingham sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan La Liga. Sang pelatih Carlo Ancelotti gembira Bellingham punya karakter mematikan meski bermain sebagai playmaker.

Baca juga: Rodrygo Gagal Eksekusi Penalti, Carlo Ancelotti Murka

"Bellingham bagus, dia masih terus mencetak gol dan menambah nilai bagi tim," kata Ancelotti  usai pertandingan.

Madrid sempat punya peluang emas lebih awal di menit ke-68 melalui titik penalti. Namun, selaku eksekutor tidak bisa mengonversinya menjadi gol. Sementara itu, Vinicius Junior keluar lapangan pada babak pertama setelah mengalami masalah di paha kiri.

Baca juga: Pemain Real Madrid Vinicius Junior Alami Masalah pada Kaki Kiri

Kiper Kepa Arrizabalaga yang dipinjam dari Chelsea juga melakukan debutnya dengan apik. Ia bisa menjaga gawangnya tetap aman di sepanjang pertandingan.

Celta Vigo di bawah asuhan Rafael Benitez menggunakan skema pertahanan dengan lima pemain untuk berupaya mengunci serangan Madrid. Pertahanan tuan rumah akhirnya tembus melalui skema spak pojok yang berbuah gol Bellingham. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat