visitaaponce.com

Pemain Real Madrid Vinicius Junior Alami Masalah pada Kaki Kiri

Pemain Real Madrid Vinicius Junior Alami Masalah pada Kaki Kiri
Pemain Real madrid Vinicius Junior(AFP)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa penyerang sayap Vinicius Junior mengalami masalah pada otot kaki kiri. Ia bahkan harus ditarik ke luar pada menit ke-16 saat El Real berhadapan dengan tuan rumah Celta Vigo dalam pertandingan pekan ketiga La Liga, Sabtu (26/8) WIB.

Ancelotti kini sedang menunggu hasil lengkap pemeriksaan guna mengetahui apa masalah yang terjadi pada salahs atu pemain andalannya itu.

"Kita akan melihat dalam beberapa jam ke depan hasil pemeriksaan medis. Sepertinya Vini mengalami ketidaknyamanan di otot kaki kiri," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman klub, Sabtu.

Baca juga: Rodrygo Gagal Eksekusi Penalti, Carlo Ancelotti Murka

Ancelotti mengatakan, dalam laga kontra Celta Vigo, Vinicius masih ingin dimainkan meskipun mengalami masalah. Namun, pelatih asal Italia itu tidak ingin mengambil risiko dan mengistirahatkan sang pemain lebih awal.

"Vini ingin terus bermain. Saya awalnya juga berpikir cederanya tidak terlalu serius. Namun, dia terlihat kewalahan dan sempat menggerutu. Akhirnya saya putuskan untuk menggantinya lebih awal," ungkap Don Carlo.

Baca juga: Real Madrid Raih Poin Sempurna di Pekan Ketiga La Liga

Di pertandingan tersebut Real Madrid mampu memetik tiga poin usai menang tipis 1-0. Satu-satunya gol diciptakan melalui sundulan Jude Bellingham pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan dari Joselu.

Hasil itu membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat