visitaaponce.com

Real Madrid vs Celta Vigo, Los Blancos Makin Mantap di Puncak Klasemen La Liga

Real Madrid vs Celta Vigo, Los Blancos Makin Mantap di Puncak Klasemen La Liga
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo di laga La Liga.(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

REAL Madrid kembali meraih keunggulan 7 poin di puncak klasemen La Liga usai dua gol bunuh diri memastikan mereka menang telak 4-0 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin (11/3) dini hari WIB.

Vinicius Junior menyambar bola muntah hasil sundulan Antonio Rudiger pada menit 21 untuk membawa Real Madrid memimpin.

Los Blancos baru bisa menggandakan keunggulan mereka di akhir laga.

Baca juga : Tugas Berat Benitez di Santiago Bernabeu

Rudiger melepaskan sundulan yang membentur tiang gawang sebelum mengenai kiper Celta Vicente Guaita dan masuk ke gawangnya sendiri saat laga menyisakan 11 menit.

Guaita kemudian salah berkomunikasi dengan Carlos Dominguez yang menyebabkan bek itu salah membuang umpan silang Vinicius Junior ke dalam gawangnya sendiri pada menit 88.

Kemudian, di masa injury time, Arda Guler, yang musim perdananya bersama Real Madrid diwarnai dengan cedera, masuk sebagai pemain cadangan dan mencetak gol pertamanya untuk El Real di masa injury time.

Baca juga : Menang di Kandang Celta, Girona Kembali ke Puncak Klasemen La Liga

Real Madrid tampil melawan Celta tampa kehadiran Jude Bellingham yang terkena larangan bermain. 

Bellingham, yang merupakan pencetak gol terbanyak La Liga musim ini dengan 16 gol menonton dari bangku penonton setelah bandingnya atas skorsing dua laga karena kartu merah di laga Valencia, akhir pekan lalu, ditolak.

Real Madrid kini membukukan 22 laga tidak terkalahkan di La Liga dan unggul delapoan poin atas juara bertahan Barcelona, yang berada di peringkat ketiga, satu poin di belakang peringkat ketiga Girona. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat