visitaaponce.com

Klasemen La Liga, Real Madrid Semakin tidak Terkejar

Klasemen La Liga, Real Madrid Semakin tidak Terkejar
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo di laga La Liga.(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

REAL Madrid mengokohkan diri di puncak klasemen La Liga usai meraih kemenangan telak atas Celta Vigo 4-0 di Stadion Santiago Bernabei, Senin (11/3) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Real Madrid menjauh dari kejaran dua klub Catalan, Girona dan Barcelona.

Dua gol Real Madrid ke gawang Celta Vigo tercipta berkat gol bunuh diri pemain Celta sementara dua gol lainnya dicetak oleh Vinicius Junior dan Arda Guler.

Baca juga : Xavi Hernandez Kecewa Barcelona Gagal Pangkas Jarak dari Real Madrid

Di laga melawan Celta Vigo itu, Los Blancos tidak bisa menurunkan bintang mereka, Jude Bellingham, yang absen karena skorsing.

Di laga lainnya, Barcelona menang tipis 1-0 atas tim tamu Mallorca. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh pemain muda Lamine Yamal.

Sementara itu, Girona bertahan di peringkat kedua klasemen La Liga usai menang 2-0 atas Osasuna lewat gol yang dicetak Savio dan Pertu. 

Adapun Atletico Madrid menyerah 0-2 dari Cadiz lewat dua gol yang dicetak Juanmi Jimenez. Kekalahan itu membuat anak-anak asuhan Digeo Simeone gagal memangkas jarak dari peringkat tiga Barcelona. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat