visitaaponce.com

Final Piala AFF U-23 2023 Malam Ini Vietnam vs Indonesia, Ini Link Live Streamingnya

Final Piala AFF U-23 2023 Malam Ini Vietnam vs Indonesia, Ini Link Live Streamingnya
Final Piala AFF U-23 2023 antara Vietnam vs Indonesia berlangsung di Stadion Provinsi Rayong pukul 20.00 WIB, malam ini.(Instagram PSSI)

TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam di final Piala AFF U-23 2023 malam ini pukul 20.00 WIB. Berikut ini link live streaming pertandingan final Piala AFF U-23.
 
Diketahui, Garuda Muda yang di fase grup sempat kesulitan berhasil melaju ke partai final setelah menekuk Thailand di semifinal. Timnas U-23 mengalahkan Thailand dengan skor 3-1.
 
Kemenangan ini memutus rekor buruk Indonesia ketika melawan Thailand. Ini kemenangan pertama Indonesia atas Thailand di kandang lawan sejak 38 tahun terakhir.

Selain itu, bagi Shin Tae-yong ini merupakan kemenangan pertamanya melawan Thailand selama melatih Timnas Indonesia. Tercatat pelatih asal Korea Selatan itu sudah enam kali bersua dengan Thailand di berbagai ajang sebelum pertandingan ini. Hasilnya empat laga berakhir seri dan dua berujung kekalahan.
 
Pelatih Shin mengaku bersyukur tim asuhannya berhasil melaju ke partai final. Pasalnya, skuad yang dibawa tidak komplit dan ada beberapa pemain yang cedera.
 
"Akhirnya kita mencapai final, dan seperti yang sering kita sebutkan kesulitan kita. Banyak sekali pemain yang cedera dan beberapa di antaranya kembali ke Indonesia," kata Shin dilansir dari laman resmi PSSI Sabtu, 26 Agustus 2023.
 
Di sisi lain Vietnam berhasil mengalahkan Malaysia di semifinal. Vietnam dengan skor 4-1.

Jelang partai final melawan Indonesia, pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan mengungkapkan targetnya timnya untuk mencapai final sudah tercapai. Ia pun menyebut peluang untuk kedua tim meraih gelar juara ada 50-50.
 
“Target kami adalah final dan sekarang kami berada di sini, kami menantikan pertandingan yang bagus. Saya yakin (peluang) 50-50 untuk kedua tim.
 
“Jika Indonesia menang, saya tidak terkejut karena mereka punya pelatih dan tim yang bagus. Pelatihnya adalah salah satu yang terbaik di Asia dan dia bisa mengubah sistem tim menurut tim yang berbeda. Kami melihatnya dalam pertandingan mereka melawan Thailand.”


 Jadwal Final Piala AFF U-2023 Vietnam vs Indonesia
 
Pertandingan final Piala AFF U-23 2023 antara Vietnam vs Indonesia berlangsung di Stadion Provinsi Rayong pukul 20.00 WIB. Laga disiarkan langsung di SCTV dan dapat ditonton melalui live streaming.
 
Link Live Streaming  Final Piala AFF U-23 2023 Vietnam vs Indonesia Klik di Sini


Demikian informasi terbaru mengenai AFF U-23 Tahun 2023. Semoga informasi ini bermanfaat. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat