visitaaponce.com

Alexis Sanchez Kembali Berseragam Inter Milan

Alexis Sanchez Kembali Berseragam Inter Milan
Alexis Sanchez(Twitter @Inter_en)

ALEXIS Sanchez resmi kembali berseragam Inter Milan, klub yang sempat dibelanya pada musim 2019/2020 dan 2020/2021, dengan kontrak jangka pendek selama satu tahun sampai Juni 2024.

"Penyerang Cile itu telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024," tulis pengumuman resmi klub Serie A itu, dilansir Minggu (27/8).

Dua musim berseragam Nerazzurri, saat itu, Sanchez menorehkan 109 penampilan, 20 gol, dan 23 assists serta memenangkan tiga trofi yaitu Serie A 2020/2021, Coppa Italia 2021/2022, dan Supercoppa Italiana 2021/2022.

Baca juga : Alexis Sanchez Resmi Berseragam Marseille

"Semua orang tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat. Mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Saya selalu mengatakannya, dalam karier saya, saya ingin menang dan bermain untuk tim kuat, itulah Inter. Saya pernah berada di sini sebelumnya dan ingin menang di sini lagi," kata Sanchez saat diperkenalkan sebagai pemain Inter Milan.

Pesepak bola asal Cile itu akan meramaikan persaingan lini depan Inter bersama Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Marko Arnautovic.

Dengan empat penyerang handal, termasuk dirinya, di tim biru hitam, Sanchez menyebut hal itu akan membuat Inter kaya akan variasi strategi serangan.

Baca juga : Putus Kontrak dengan Inter, Alexis Sanchez Gabung Marseille

"Perpaduan yang bagus. Saya sudah mengenal Lautaro, yang merupakan pemain yang selalu mencetak gol. Saya adalah seseorang yang lebih banyak beroperasi dalam ruang, bermain dengan kecepatan dan menikmati situasi 1v1," kata penyerang berusia 34 tahun itu.

"Pemain lain lebih banyak mencetak gol. Kami berbeda, tapi kami harus bekerja sama untuk bisa tampil baik bersama rekan satu tim kami yang lain," tambahnya.

Sanchez menghabiskan musim lalu di klub Ligue 1 Olympique Marseille, tempat ia mencetak 18 gol dan 3 assists dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mengantar timnya finis di posisi ketiga di  klasemen akhir. 

Di Inter Milan, Sanchez akan mengenakan nomor punggung 70. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat