visitaaponce.com

Kalahkan Cagliari, Inter Milan Sempurna di Awal Musim

Kalahkan Cagliari, Inter Milan Sempurna di Awal Musim
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagliari di laga Serie A.(Twitter @DarmianOfficial)

INTER Milan sukses mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim Serie A usai menang 2-0 di kandang Cagliari, Selasa (29/8) dini hari WIB.

Inter Milan tampil dominan di 30 menit pertama laga dan mencetak gol-gol yang mereka butuhkan untuk menang.

Sayap kanan Denzel Dumfries menerima umpan terobosan dari Marcus Thuram di menit 21 dan kemudian menjebol gawang Cagliari, yang dikawal kiper Boris Radunovic.

Baca juga: Kalahkan Sassuolo, Napoli Masih Sempurna di Awal Musim

Di menit 30, Lautaro Martinez, yang tendangan sebelumnya membentur gawnag, menerima umpan dari Federico Dimarco, melewati dua pemain bertahan Cagliari, dan mengecoh Radunovic untuk membuat kedudukan menjadi 2-0.

Dengan torehan tiga gol dari dua laga, Martinez bergabung dengan penyerang AC Milan Olivier Giroud dan striker Napoli Victor Osimhen di puncak daftar pencetak gol Serie A.

Di babak kedua, Inter Milan menurunkan tempo pertandingan hingga laga berakhir.

Baca juga: Juventus Ditahan Imbang Bologna di Stadion Allianz

Ini merupakan kemenangan 2-0 kedua Inter Milan, yang membuat mereka menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan AC Milan memimpin dengan keunggulan seliish gol disusul oleh Napoli. Posisi kelima ditempati oleh Verona, yang juga telah mengantongi enam poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat