visitaaponce.com

Kalahkan Sassuolo, Napoli Masih Sempurna di Awal Musim

Kalahkan Sassuolo, Napoli Masih Sempurna di Awal Musim
Para pemain Napoli melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo di laga Serie A.(AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

NAPOLI melanjutkan kiprah sempurna mereka di laga Serie A berkat kemenangan 2-0 atas 10 pemain Sassuolo, Senin (28/8) dini hari WIB.

Victor Osimhen mencetak gol ketiganya pada musim ini dari titik penalti di menit 15 di laga kandang pertama Napoli sejak mereka menjadi juara Serie A, Juni lalu.

Kapten Giovanni Di Lorenzo kemudian memastikan Napoli meraih enam poin dari dua laga usai mencetak gol pada menit 64, tidak lama usai Maxime Lopez diusir wasit dan Giacomo Raspadori gagal mengeksekusi penalti.

Baca juga: Juventus Ditahan Imbang Bologna di Stadion Allianz

"Saya rasa kami tampil apik, menguasai bola, dan puas berhasil menang di hadapan para pendukung kami," ujar Di Lorenzo.

"Kami bermain kompak sebagai tim. Kami mengawali laga dengan apik dan memiliki sikap yang bagus," lanjutnya.

Gol pertama Di Lorenzo pada musim ini terjadi setelah pergerakan apik Khvivha Kvaratskehlia, yang melakukan penampilan perdananya pada musim ini.

Baca juga: Pulisic Cetak Gol Saat AC Milan Tekuk Torino

Kvaratskhelia, yang mencetak 14 gol pada musim lalu dan melakukan 14 assist, memberikan assist kepada Di Lorenzo setelah baru tiga menit dimasukkan menggantikan Matteo Politano.

Meski baru awal musim, Napoli terlihat berbahaya di bawah pelatih baru Rudi Garcia, yang memiliki tugas berat menduplikasi prestasi Il Partenopei, yang sukses menjadi juara Serie A di bawah Luciano Spalletti.

Pekan depan, Napoli, yang mengantongi poin sama dengan AC Milan dan Verona di puncak klasemen Serie A, akan menjamu Lazio. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat