visitaaponce.com

Pulisic Cetak Gol Saat AC Milan Tekuk Torino

Pulisic Cetak Gol Saat AC Milan Tekuk Torino
Penyerang AC Milan Cristian Pulisic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino di laga Serie A.(AFP/MARCO BERTORELLO)

CRISTIAN Pulisic melanjutkan kiprah apiknya bersama AC Milan dengan mencetak gol saat Rossoneri menang 4-1 atas Torino, Minggu (27/8) di laga lanjutan Serie A.

Pulisic berhasil mencetak gol kedua dalam penampilan kedua sejak didatangkan AC Milan dari Chelsea. Dia mencetak gol itu menit 33 saat AC Milan membukukan kemenangan kedua dari dua laga, kali ini di hadapan publik San Siro.

Olivier Giroud juga mencetak dua gol, keduanya dari titik penalti di masing-masing babak sementara Theo Hernandez juga mencetak gol untuk AC Milan.

Baca juga: Alexis Sanchez Kembali Berseragam Inter Milan

"Anda bisa melihat betapa kami menikmati pertandingan," ujar Giroud.

"Kami bisa bertanding dua kompetisi, di Serie A dan Liga Champions. Kami memiliki kualitas yang memadai, banyak senjata, dan opsi serangan," lanjutnya.

Pulisic membuka skor AC Milan setelah melakukan kerja sama dengan mantan rekannya di Chelsea Ruben Loftus-Cheek sebelum Torino menyamakan kedudukan lewat aksi Peer Schuurs yang membelokan tendangan Samuele Ricci sehingga tidak bisa ditahan kiper Il Diavolo Rosso, Mike Maignan.

Baca juga: AS Roma Pinjam Azmoun dari Leverkusen

Namun, Giroud kembali membawa AC Milan memimpin lewat eksekusi penalti usai Alesandro Buongiorno melakukan handball pada menit 43.

Theo Hernandez kemudian membuat skor menjadi 3-1 di masa injury time babak pertama setelah bekerja sama dengan Rafael Leao.

AC Milan kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 65 setelah para pemain Torino dianggap melanggar Leao di kotak terlarang,

Giroud, yang menjadi eksekutor, mencetak gol ketiganya di dua laga untuk AC Milan.

Skor 4-1 untuk kemenangan AC Milan bertahan hingga laga usai.

AS Roma kalah di kandang Verona

Ondrej Duda dan Cyryl Ngonge mencetak gol di babak pertama untuk memastikan Verona meraih enam poin sempurna, sama dengan raihan AC Milan, usai mengalahkan AS Roma, yang tengah menunggu apakah mereka bisa meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea.

Twitter @ASRomaEN--Laga Serie A antara Verona dan AS Roma

Prospek kedatangan Lukaku membuat pendukung AS Roma gembira namun klub asal ibu kota itu butuh lebih dari sekedar seorang striker setelah kebobolan dua gol di Stadio Bentegodi.

Anak-anak asuhan Jose Mourinho hanya berhasil meraih satu poin dari dua laga saat sang pelatih asal Portugal diskors. Mereka juga hanya berjasil menang sekali dari 10 laga Serie A terakhir mereka.

Rui Patricio bertanggung jawab atas gol pembuka Verona pada menit keempat ketika dia menahan tendangan keras Filippo Terracciano ke arah Duda yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Ngonge kemudian dengan mudah melewati Chris Smalling sebelum menjebol gawang AS Roma di masa injury time babak pertama.

Houssem Aouar memperkecil ketertinggalan AS Roma saat laga menyisakan 11 menit namun tim tamu gagal menyamakan kedudukan meski Verona harus bermain dengan 10 pemain saat laga menyisakan enam menit setelah Isak Jien diusir wasit karena melanggar Andrea Belotti. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat