visitaaponce.com

Sassuolo vs Inter Milan, Nerrazzurri Kalah di Kandang I Neroverdi

Sassuolo vs Inter Milan, Nerrazzurri Kalah di Kandang I Neroverdi
Laga Serie A antara Sassuolo dan Inter Milan(X @SassuoloUS)

SASSUOLO secara mengejutkan mengalahkan Inter Milan, yang telah dipastikan meraih scudetto, 1-0, Minggu (5/5) dini hari WIB, untuk membuka peluang mereka bertahan di Serie A.

Gol Armand Lauriente pada menit 20 membuat Sassuolo meraih kemenangan pertama mereka dalam tujuh laga dan membuat Inter Milan kalah untuk pertama kali di laga Serie A sejak mereka kalah di San Siro, juga dari Sassuolo, akhir September lalu.

Anak-anak asuhan Davide Ballardini masih berada di peringkat kedua dari dasar klasemen Serie A, terpaut tiga poin dari zona aman, dan memiliki tugas berat untuk bertahan di kompetisi sepak bola teratas Italia yang tinggal menyisakan 3 laga lagi.

Baca juga : Vlahovic Cetak Dua Gol, Juventus Tekuk Sassuolo

Udinese sama-sama mengantongi 29 poin dengan Sassuolo dan berada di luar zona degradasi menjelang laga kandang melawan Napoli, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Dua poin di atas kedua klub itu adalah Empoli dan Frosinone, yang akan saling berhadapan pada Minggu (5/5) serta Verona yang akan menjamu Fiorentina.

Kemenangan Sassuolo atas Inter Milan merupakan yang ke-10 sejak mereka meraih promosi ke Serie A pada 2013.

Sassuolo mengalahkan Inter Milan, yang memainkan banyak pemain cadangan, usai Nerazzurri dipastikan meraih gelar Serie A ke-20 mereka pada bulan lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat