visitaaponce.com

Vlahovic Cetak Dua Gol, Juventus Tekuk Sassuolo

Vlahovic Cetak Dua Gol, Juventus Tekuk Sassuolo
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic (kanan) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Sassuolo di laga Serie A.(AFP/MARCO BERTORELLO)

DUSAN Vlahovic mengantarkan Juventus memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Serie A Inter Milan menjadi hanya dua poin usai Bianconeri menang 3-0 atas Sassuolo, Rabu (17/1) dini hari WIB.

Penyerang Serbia itu mencetak dua gol dari jarak jauh di babak pertama laga di Stadion Allianz untuk memastikan Juventus membukukan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan memberikan tekanan terhadap Inter Milan.

Penyerang berusia 23 tahun itu membawa tim tuan rumah unggul di menit 15 ketika dia dibiarkan bebas di kotak penalti sebelum melepaskan tendangan yang tidak bisa ditahan penjaga gawang Sassuolo Andrea Consigli.

Baca juga: Usai Pecat Mourinho, AS Roma Tunjuk Daniele De Rossi jadi Pelatih Baru

Vlahovic kemudian mencetak gol kesembilannya di Serie A pada musim ini, delapan menit sebelum jeda, lewat tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi Consigli.

Federico Chiesa kemudian menggenapi kemenangan Juventus menjaid 3-0 lewat golnya di menit 89. Itu merupakan gol keenam Chiesa pada musim ini.

Baca juga: Atalanta Hajar Frosinone Lima Gol Tanpa Balas

Juventus kini berpeluang merebut puncak klasemen Serie A saat mereka bertandang ke markas Lecce, Minggu (21/1) karena Inter Milan akan berlaga di ajang Piala Super Italia di Riyadh, Arab Saudi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat