visitaaponce.com

Galatasaray Kembali Tampil di Liga Champions

Galatasaray Kembali Tampil di Liga Champions
Para pemain Galatasaray melakukan selebrasi usai mengalahkan Molde di laga leg kedua playoff Liga Champions.(Twitter @GalatasaraySK)

ANGELINO mencetak gol kemenangan yang memastikan Galatasaray melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Molde di laga leg kedua playoff Liga Champions, Rabu (30/8) dini hari WIB.

Galatasaray akan tampil di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2019 setelah menang agregat 5-3 atas Molde.

Unggul 3-2 di laga leg pertama, Mauro Icardi memperlebar keunggulan tim asal Istanbul itu dengan eksekusi penalti di menit ketujuh.

Baca juga: Gol Larut Antar Galatasaray Menang di Leg Pertama Playoff Liga Champions

Eirik Hestad menyamakan kedudukan untuk Molde di babak kedua dan Veton Berisha menyangka berhasil menyamakan kedudukan agregat antara kedua tim namun golnya dianulir karena offside.

Mantan bek Manchester City Angelino memastikan Galatasaray melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions lewat golnya di masa injury time.

Sementara itu, Braga juga melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions usai menang 1-0 atas Panathinaikos di Yunani untuk mengamankan keunggulan agregat 3-1.

Baca juga: Rangers Ditahan Imbang PSV di Laga Leg Pertama Playoff Liga Champions

Braga, yang finis ketiga di klasemen Liga Portugal musim lalu, akan tampil di babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah dan pertama kali dalam tempo 11 tahun.

Bruma mencetak gol larut untuk memastikan kemenangan Braga atas Panathinaikos.

Klub Swiss Young Boys juga melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions usai menang telak 3-0 atas wakil Israel Maccabi Haifa usai di laga leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat