visitaaponce.com

MU Dilaporkan Cari Pelapis Luke Shaw

MU Dilaporkan Cari Pelapis Luke Shaw
Bek kiri Manchester United Luke Shaw (kanan)(AFP/Leonardo Munoz)

MANCHESTER United dilaporkan tengah mencari bek kiri sebagai pelapis Luke Shaw, yang saat ini mengalami cedera otot dan dipastikan akan absen selama enam pekan ke depan.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (29/8), Manchester United telah mempunyai tiga daftar bek kiri yaitu bek Marcos Alonso dari Barcelona, Marc Cucurella dari Chelsea, dan Nicolas Tagliafico dari Lyon.

Setan Merah menginginkan pemain berposisi bek kiri dengan kesepakatan jangka pendek dan enggan mempermanenkan sang pemain karena terkendala aturan financial fair play (FFP).

Baca juga: Ten Hag Puji Karakter MU di Laga Kontra Forest

Saat ini, Barcelona terbuka untuk negosiasi melepas Marcos Alonso dalam kesepakatan jangka pendek karena Blaugrana dikabarkan telah mencapai kesepakatan peminjaman dengan bek Manchester City Joao Cancelo.

AFP/JAVIER SORIANO--Bek Barcelona Marcos Alonso

El Barca menginginkan salah satu pemain untuk hengkang agar bisa mendaftarkan Joao Cancelo sesegera mungkin ke La Liga.

Sementara itu, Manchester United harus bersaing dengan West Ham United, Borussia Dortmund, dan Burnley untuk mendapatkan Cucurella dari Chelsea. 

Baca juga: MU Bangkit Dari Ketertinggalan Dua Gol untuk Kalahkan Forest

Cucurella terbuka untuk kesepakatan peminjaman jangka pendek karena tidak mendapat tempat di tim utama Chelsea usai bek kiri Ian Maatsen masuk dalam rencana pelatih Mauricio Pochettino.

AFP/JUSTIN TALLIS--Bek Chelsea Marc Cucurella

Untuk Tagliafico, Lyon terbuka dengan negosiasi peminjaman dalam jangka pendek namun harus menyertakan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman sang pemain.

Tagliafico, yang pernah bekerja sama dengan pelatih Manchester United Erik Ten Haag di Ajax Amsterdam, juga terbuka untuk menuju Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

AFP/OLIVIER CHASSIGNOLE--Bek Lyon Nicolas Tagliafico

Manchester United saat ini tengah menjajaki kemungkinan penandatanganan ketiga opsi bek kiri tersebut. Setan Merah ingin segera merampungkan penandatanganan pemain berposisi bek kiri lalu fokus untuk menjual sejumlah pemain seperti Donny van de Beek dan Eric Bailly di sisa waktu bursa transfer musim panas kali ini. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat