visitaaponce.com

Martinez Pastikan Inter Milan Curi Satu Poin dari Kandang Real Sociedad

Martinez Pastikan Inter Milan Curi Satu Poin dari Kandang Real Sociedad
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad di laga Liga Champions.(AFP/ANDER GILLENEA)

LAUTARO Martinez mencetak gol larut untuk memastikan runner-up musim lalu, Inter Milan, bermain imbang 1-1 di kandang Real Sociedad di laga Liga Champions, Kamis (21/9), untuk membuyarkan kemenangan klub La Liga itu di penampilan perdana mereka di Liga Champions setelah absen selama satu dekade.

Gol Brais Mendez saat laga baru berlangsung empat menit di San Sebastian membuat tim tuan rumah unggul namun Sociedad gagal menambah keunggulan mereka saat Inter Milan terus mendapatkan tekanan.

Penampilan klub asal Basque itu impresif mengingat Inter Milan baru saja menghajar AC Milan 5-1 di laga Serie A, Sabtu (16/9) lalu.

Baca juga: Kembali ke Liga Champions, Arsenal Tekuk PSV

Namun, Martinez kemudian mencetak gol pada menit 87 untuk menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan di laga pembuka Liga Champions ini.

"Saya tidak puas karena kami tidak bermain sesuai rencana, " tegas Martinez.

"Kami mendapatkan banyak masalah di babak pertama karena kami menghadapi yang menekan kami sangat tinggi dan kami kesulitan membangun serangan," lanjutnya.

Baca juga: Gol Bunuh Diri di Akhir Laga Pastikan Napoli Kalahkan Braga

Dia menambahkan, "Kami tidak tampil apik namun kami sukses menghindar dari kekalahan karena, jika kalah, perjalanan kami akan semakin rumit." (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat