visitaaponce.com

Rodgers Minta Celtics Berusaha Keras Raih Kemenangan di Liga Champions

Rodgers Minta Celtics Berusaha Keras Raih Kemenangan di Liga Champions
Pelatih Celtic Brendan Rodgers.(AFP/ANDY BUCHANAN)

BRENDAN Rodgers mendesak Celtic untuk tampil berani saat tim Skotlandia itu memburu kemenangan pertama mereka di Liga Champions dalam tempo 10 tahun dalam laga di Parkhead.

Celtic belum pernah meraih tiga poin dari laga kandang sejak menang 2-1 atas Ajax pada Oktober 2013 ketika klub itu masih ditukangi Neil Lennon.

The Hoops kemudian kalah di kandang dari AC Milan pada musim ini dan selama tiga musim berikutnya selalu gagal menang di kandang menjelang laga melawan Lazio, Kamis (5/10) dini hari WIB.

Baca juga: Fuellkrug Tegaskan Dortmund Bertekad Kalahkan AC Milan di Laga Liga Champions

Kalah 2-0 di kandang Feyenoord di laga pembuka Grup F, Celtic bertekad meraih kemenangan atas Lazio dalam upaya lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Pastinya saat dekade adalah waktu yang lama namun saya rasa itu membuktikan kualitas kompetisi ini. Kompetisi ini sangat elite dan saat sebuah tim itu disebut tidak dalam kondisi terbaik mereka bisa mengalahkan Anda di sini," ujar Rodgers.

"Namun, kami adalah tim pemberani dan siap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan pertama kami."

Baca juga: Rose Tegaskan Leipzig Siap Hadapi City

"Kami sudah siap, para pendukung kami juga siap. Saya berharap bisa meraih kemenangan untuk mereka," lanjutnya.

Celtic kalah dari Barcelona, Borussia Monchengladbach, Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, Anderlecht, Real Madrid, dan RB Leipzig saat mereka kalah 10 laga tanpa kemenangan.

Mereka bermain imbang Shakhtar Donetsk pada musim lalu dan bermain imbang 3-3 melawan Manchester City di laga Liga Champions pertama Rodgers kala menjadi manajer Celtic di periode pertama, 7 tahun lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat