visitaaponce.com

Rodgers Sebut Celtic Kalah dari Feyenoord karena Minim Pengalaman

Rodgers Sebut Celtic Kalah dari Feyenoord karena Minim Pengalaman
Pelatih Celtic Brendan Rodgers(AFP/JOHN THYS)

MANAJER Celtic Brendan Rodgers mengeluhkan minimnya pengalaman skuatnya saat klub Skotlandia itu harus kehilangan dua pemain saat menyerah 2-0 dari Feyenoord di laga Liga Champions, Rabu (20/9).

Meski begitu, Rodgers mengaku timnya telah membuktikan diri bisa bersaing di kancah sepak bola Eropa.

"Sayangnya, kami kehilangan dua pemain karena di kartu merah. Saat bermain 11 melawan 11 saja sulit, apalagi ketika bermain 11 melawan 9," ungkap Rodgers.

Baca juga: Arsenal Kembali Tampil di Liga Champions, Arteta Ingin Buat Kenangan Indah

Bek Gustaf Lagerbielke diganjar kartu kuning kedua setelah menjatuhkan striker Feyenoord Igor Paixado di kotak terlarang.

Lagerbielke belum mencapai ruang ganti saat pemain pengganti Odin Thiago Holm diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran.

"Saya rasa ini masalah minim pengalaman dua pemain saya. Anda harus membiarkan permainan mengalir tanpa harus melakukan pelanggaran yang tidak perlu," kata Rodgers.

Baca juga: Bermain dengan 9 Pemain, Celtic Menyerah di Kandang Feyenoord

Meski begitu, Rodgers mengaku puas dengan semangat sembilan pemain Celtic yang tersisa sehingga mereka hanya kebobolan dua gol.

"Secara keseluruhan, saya ikut kecewa bersama pemain karena mereka memberikan segalanya. Namun, saya senang karena kami tetap bermain dengan penuh semangat," tegas Rodgers. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat