visitaaponce.com

Pedro Bawa Lazio Menang di Kandang Celtic

Pedro Bawa Lazio Menang di Kandang Celtic
Pemain Lazio Pedro berselebrasi usai mencetak gol kemenangan ke gawang Celtic.(AFP)

LAZIO membungkam Celtic dengan skor 2-1 pada lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (5/10) dini hari WIB. Kemenangan itu diraih setelah Pedro mencetak gol di menit akhir laga, di Glasgow.

Celtic unggul lebih dulu ketika penyerang Jepang Kyogo Furuhashi mencetak gol pertamanya di Liga Champions pada menit 12.

Namun, harapan klub Skotlandia itu untuk menang di laga kandang babak penyisihan grup Liga Champions untuk kali pertama dalam tempo 10 tahun langsung buyar.

Baca juga: Dua Kali Tertinggal, Atletico Madrid Kalahkan Feyenoord di Metropolitano

Matias Vecino menyamakan kedudukan untuk Lazio pada menit 29 dan Pedro, yang merupakan mantan pemain Chelsea, memastikan kemenangan I Biancocelesti di menit kelima masa injury time babak kedua.

"Kami memainkan babak pertama dengan baik dan kemudian berada di bawah tekanan. Namun, kali ini, kami menunjukkan karakter. Saat itu terjadi, Anda akan mendapatkan ganjarannya," ujar Sarri.

Baca juga: Gol Tunggal Ferran Torres Pastikan Barcelona Menang di Kandang Porto

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kita sudah nyaris menjadi tim yang lengkap. Mereka tidak perlu mendengarkan apa kata orang. Saya harap hasil ini membawa efek positif bagi kami dengan mendatangkan kepercayaan diri," lanjutnya.

Celtic telah gagal meraih tiga poin di laga kandang Liga Champions sejak menang 2-1 atas Ajax pada 2013. Laga kandang mereka berikutnya adalah melawan Atletico pada 25 Oktober mendatang.

Kalah dari Feyenoord di laga pembuka Liga Champions musim ini, Celtic hanya berhasil menang sekali dari 23 laga penyisihan grup Liga Champions. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat