visitaaponce.com

Lukaku Cetak Dua Gol Saat AS Roma Hajar Cagliari

Lukaku Cetak Dua Gol Saat AS Roma Hajar Cagliari
Penyerang AS Roma Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagliari di laga Serie A.(X @ASRomaEN)

ROMELU Lukaku melanjutkan kiprah apiknya bersama AS Roma dengan mencetak dua gol saat Il Lupo menang 4-1 atas klub papan bawah Cagliari di laga lanjutan Serie A, Minggu (8/10).

Dua gol Lukaku ke gawang Cagliari itu membuat torehan gol penyerang Belgia itu di semua kompetisi untuk AS Roma menjadi tujuh gol.

Lukaku membawa AS Roma unggul 2-0 pada menit 20, satu menit setelah Il Lupo membuka keunggulan lewat gol Houssem Aouar atas Cagliari, yang belum meraih satu kemenangan pun sejak meraih promosi ke Serie A.

Penyerang, yang musim lalu bermain untuk Inter Milan, mencetak gol keempat AS Roma pada menit 59 setelah menerima umpan Leandro Paredes. Itu merupakan gol kelima Lukaku di Serie A pada musim ini.

Lukaku bergabung dengan AS Roma dengan status pinjam dari Chelsea pada awal musim ini dan langsung menggebrak meski AS Roma tampil tidak konsisten pada musim ini.

"Saya adalah profesional dan saya bekerja keras. Orang banyak berbicara mengenai saya namun saya tidak membalas dengan omongan. Saya menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan," tegas Lukaku.

Andrea Belotti mencetak gol AS Roma lainnya, delapan menit sebelum gol kedua Lukaku ketika dia menerima umpan Paredes dan melewasti Gabriele Zappa sebelum menjebol gawang Cagliari.

Belotti masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Paulo Dybala, lima menit sebelum jeda, setelah pemain Argentina itu meninggalkan lapangan sembari menangis setelah dilanggar keras oleh Matteo Prati. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat