visitaaponce.com

Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Kontra Paraguay

Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Kontra Paraguay
Lionel Messi berlatih bersama timnas Argentina menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Paraguay dan Peru.(AFP/Juan MABROMATA)

LIONEL Messi diragukan tampil membela timnas Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Paraguay, Jumat (13/10) pagi WIB, meski terlihat tidak bermasalah saat latihan. Hal itu diungkapkan pelatih tim Tango Lionel Scaloni.

Messi bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Argentina usai mengalami cedera saat tampil sebagai pemain pengganti untuk Inter Miami di laga MLS, Sabtu (7/10).

Messi hanya bermain selama 37 menit untuk Inter Miami sejak 3 September setelah mengalami cedera saat membela timnas Argentina, bulan lalu.

Baca juga: Messi Masuk Daftar Skuad Kualifikasi Piala Dunia meski Cedera

"Kami masih memiliki satu sesi latihan lagi. Saya akan berbicara dengan dia untuk mengetahui apakah dia bisa bermain atau tidak. Kondisinya terlihat bagus sehingga kita lihat saja nanti," ujar Scaloni.

Pelatih Argentina itu kemudian mengatakan dia juga harus memperhitungkan bahwa tim Tango akan berhadapan dengan Peru di Lima, lima hari kemudian.

"Yang membuat kami tetap tenang adalah, meski Messi tidak bisa bermain, siapa pun penggantinya akan bisa tampil apik. Itu yang terpenting," kata Scaloni.

Baca juga: Messi tidak Yakin akan Bermain di Piala Dunia 2026

Argentina memenangkan dua laga mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 dan kini mengantongi enam poin, sama dengan Brasil, sehingga kedua negara itu memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Latin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat