visitaaponce.com

Suporter Bangga Timnas Menang Telak Melawan Brunei

Suporter Bangga Timnas Menang Telak Melawan Brunei
Timnas Indonesia berhasil menang secara meyakinkan melawan Brunei Darussalam dengan skor 6-0(Screenshoot Youtube)

TIMNAS Indonesia berhasil menang secara meyakinkan melawan Brunei Darussalam dengan skor 6-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), Jakarta Pusat pada Kamis (12/10). Suporter Timnas bangga melihat hasil tersebut. 

"Bangga banget, bisa menang 6-0 lawan Brunei," kata Yoshua 24, (12/10).

Ia berharap kemenangan melawan Brunei bisa menjadi tren positif bagi Timnas Indonesia. Selain itu, ia juga berharap skuad timnas tidak terlena dengan kemenangan telak itu.

Baca juga : 1.252 Personel Gabungan Amankan Laga Timnas Indonesia Vs Brunei di GBK

"Harus jadi bekal buat pertandingan selanjutnya. Tapi semoga menang 6-0 nggak bikin pemain terlalu sombong ya," sebutnya.

 

Di sisi lain, Henri pun juga berharap agar para pemain timnas tidak begitu membangkan kemenangan atas Brunei itu. Ia menilai, pemain harus segera mengevaluasi kekurangan selama pertandingan tadi.

"Jangan, jangan jadi jumawa menang 6-0. Lawan-lawan selanjutnya pasti akan berat. Harus cepat evaluasi, biar main bagus dan menang," kata Henri 29, (12/10).

Timnas Indonesia mulai menatap impian mengarungi putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) malam, menjadi momentum pertama skuad Garuda. 

Jika lolos dari ronde pertama, Indonesia akan masuk babak penyisihan grup ronde kedua yakni di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pada ronde kedua, Indonesia harus finis di peringkat dua teratas untuk bisa lolos ke ronde ketiga demi semakin dekat dengan Piala Dunia 2026 yang bakal diikuti 48 tim. (Z-8).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat