visitaaponce.com

Kalah di Australia, Bali United Tergeser ke Peringkat Tiga Grup G Piala AFC

Kalah di Australia, Bali United Tergeser ke Peringkat Tiga Grup G Piala AFC
Momen latihan pemain Bali United(Antara/Fikri Yusuf)

BALI United menelan kekalahan pada matchday tiga Piala AFC 2023/2024. Bertandang ke markas Central Coast Mariners di Australia, Kamis (26/10), skuad Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan tuan rumah 3-6.

Hasil itu menjadi kekalahan pertama Bali United di Grup G Piala AFC 2023/2024 setelah dua laga mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Skuad Serdadu Tridatu dengan empat poin tergeser ke peringkat tiga klasemen.

Pada laga di Stadion Central Coast, hujan gol terjadi. Bali United unggul lebih dulu ketika kaga memasuki menit ke-17 lantaran pemain lawan memasukkan gol bunuh diri. Mariners tak lama kemudian menyamakan kedudukan lewat sepakan Jacob Farrell pada menit ke-24.

Baca juga : Xavi Bahagia Barcelona Sapu Bersih Tiga Laga di Liga Champions

Tim Australia itu berbalik unggul pada menit ke-34 lewat tendangan penalti Marco Tulio. Mariners mampu memperlebar jarak pada menit ke-37 lagi-lagi berkat penalti Tulio. Kedudukan 3-1 untuk Mariners bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Bali United memperkecil ketinggalan lewat gol Privat Mbarga namun Mariners segera merespons lewat gol Christian Theoharous.

Baca juga : Haaland Akhiri Puasa Gol di Liga Champions

Bali United makin tertinggal setelah Kadek Arel melakukan gol bunuh diri pada menit ke-54 lalu gol kedua Farrell pada menit ke-67 membuat Mariners makin unggul.

Gol hiburan Bali United lewat Jefferson Assis kemudian menutup laga dengan kedudukan 3-6. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat